pompa akuarium

Ketika memutuskan untuk memelihara hewan air di akuarium, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Selain makanan untuk biodata dan kualitas airnya, anda juga harus memperhatikan sirkulasi dan kebersihan akuariumnya. Nah, untuk menjaga sirkulasi dan kebersihan akuarium, anda membutuhkan pompa akuarium.

Ngomong-ngomong soal pompa akuarium, dalam artikel kali akan coba memberikan informasi tentang 4 pompa akuarium terbaik sebagai berikut ini :

  1. Pompa Air Celup Aquarium Aquaman WP 1200 WP

Pompa aquarium ini sangat cocok digunakan sebagai pompa aquascape atau sirkulasi filter aquarium. Kelebihan dari alat ini adalah sangat hemat listrik, sirkulasi atau aliran air kencang, kuat digunakan selama 24 jam, dan bisa digunakan untuk air tawar dan air laut.

  1. Yamano WP 102

Yamano WP 102 merupakan pompa celup yang memiliki karakteristik tidak berisik, daya dorong yang kuat, dan tahan lama. Selain itu, pompa celup ini juga bisa digunakan di air tawar dan asin. Alat yang satu ini sangat cocok digunakan untuk aquarium, kolam, dan hidroponik. Alat dengan kapasitas 800 L/H ini memiliki daya 13 watt.

  1. Pompa Udara / Aerator Yamano AP 2000 (1 lubang)

Produk ini adalah perlengkapan paling utama untuk akuarium, lantaran aerator berfungsi untuk memberikan oksigen atau udara pada akuarium. Selain untuk akuarium, alat ini juga digunakan untuk tumbuhan yang dikembangbiakan menggunakan sistem hidroponik.

Karena bagaimanapun kebutuhan oksigen sangat penting untuk tumbuhan, sehingga aerator hadir untuk membantu mencukupi kebutuhan oksigen tersebut, terutama yang menggunakan sistem rakit apung yang kondisi airnya tidak mengalir.

  1. NIKITA STAR WATER PUMP NS-3900

NIKITA STAR WATER PUMP NS-3900 merupakan pompa akuarium/mesin pompa kolam/pompa hidroponik yang berfungsi sebagai mesin sirkulasi air filter kolam/akuarium. Alat ini memiliki kekuatan besar, tidak bising saat digunakan, sehingga ideal digunakan sebagai pompa untuk air terjun, air mancur, kolam dan akuarium. Selain itu, alat yang bertenaga dan hemat listrik ini juga menggunakan ceramic shaft untuk penggunaan jangka panjang dengan motor terbungkus epoxy resin untuk keamanan.