Sumber gambar: RoyalProperti.com

Tidak ada hal seperti itu, sebagai satu – ukuran – cocok – semua alasan, atau serangkaian alasan, individu memutuskan, dan/atau berkeinginan, untuk membeli, rumah, milik mereka sendiri. Beberapa melakukannya, karena kebutuhan keluarga, yang lain mungkin ingin memiliki hewan peliharaan, dll, dan lainnya, memutuskan bahwa lebih masuk akal secara finansial untuk memiliki (daripada terus menyewa), dan/atau ingin tinggal, di suatu tempat, di mana mereka mungkin menempatkan, segel pribadi, di akomodasi, atau mencari sebidang tanah tertentu, dll. Ini hanya, beberapa alasan, tetapi untuk memastikan, seseorang membeli, ketika melayani kepentingan terbaik mereka, dan melakukannya, dengan cerdas, dan dalam dengan cara yang terfokus, calon pemilik rumah harus mengetahui dengan jelas alasan pribadi mereka, secara menyeluruh, dan dengan cara yang agak objektif.

  1. Mampukah Anda memiliki?: Memiliki rumah sendiri, membutuhkan tanggung jawab pribadi dan keuangan yang jauh lebih besar, daripada menyewa. Penyewa tidak perlu khawatir tentang sebagian besar item pemeliharaan, terutama pengeluaran besar, dll, tetapi itu, semua, berubah, ketika seseorang memilikinya. Mulailah dengan benar-benar mempertimbangkan keuangan Anda saat ini, termasuk tabungan, pendapatan, utang, dan kesiapan. Apakah Anda memenuhi syarat untuk hipotek yang terjangkau? Sudahkah Anda menabung, dan mengumpulkan cadangan yang signifikan, agar siap, dan siap, untuk kemungkinan yang dapat diperkirakan sebelumnya? Pemilik rumah yang bijaksana mengumpulkan cadangan untuk perbaikan, renovasi, peningkatan, dan pemeliharaan, dll, selain memiliki cadangan hipotek, sekitar 6 – 9 bulan, setara. Karena, untuk sebagian besar, nilai rumah Anda, mewakili aset keuangan tunggal – terbesar Anda, bukankah masuk akal, untuk melanjutkan dengan bijak, dan dengan cara yang terfokus?
  2. Area / lingkungan: Ketika Anda menyewa, sewa Anda adalah untuk jangka waktu yang terbatas, sehingga agak mudah, dan lurus ke depan, untuk pindah ke lokasi lain, jika Anda menemukan Anda, entah tidak menyukai daerah tertentu, lingkungan , wilayah, atau rumah, atau jika keadaan hidup Anda, berubah, seperti pekerjaan, dll. Jelas, karena menjual rumah, sedikit lebih rumit, tepat waktu, dan kurang dapat diprediksi, ini harus menjadi salah satu pertimbangan, sebelum melanjutkan.
  3. Benar-benar ingin memiliki hewan peliharaan: Hanya sebagian kecil dari persewaan, mengizinkan individu untuk memiliki hewan peliharaan, dan, bahkan, kemudian, harus ditentukan dengan jelas, dan seringkali dibatasi. Untuk pecinta hewan peliharaan sejati, yang tidak ingin tanpa hewan peliharaan tercinta, mungkin itu salah satu alasan untuk membeli rumah.
  4. Berapa luas lahan yang anda inginkan/butuhkan? Beberapa suka memiliki banyak yang lebih besar, baik untuk bunga, kebun, dll. Yang lain ingin memiliki tempat untuk teras, kolam, atau tempat yang nyaman untuk hewan peliharaan mereka, untuk berkeliaran. Namun, yang lain tidak menginginkan jenis tanggung jawab itu, dan/atau tidak mampu untuk mempertahankannya (Bukankah itu salah satu alasan, beberapa lebih suka kondominium?). Sementara beberapa menginginkan banyak yang besar, yang lain mencari sedikit lebih sedikit. Kenali dirimu!
  5. Hipotek: Sebagian besar pembeli rumah membeli rumah, dengan bantuan, pinjaman hipotek. Salah satu pertimbangannya adalah seberapa banyak Anda memenuhi syarat, dan mungkin, yang sama pentingnya, adalah seberapa nyaman Anda membayar. Ingat, pembayaran Anda termasuk pokok, bunga, pajak real estat (dan item escrow lainnya termasuk asuransi, dll). Jangan menjadi, rumah – kaya, dan hidup – miskin!

Sebelum membeli rumah Anda, pertimbangkan sepenuhnya kebutuhan, keinginan, keinginan, dan sarana Anda, dan lanjutkan, dengan bijak, dan dengan cara, di mana kepemilikan akan menjadi kesenangan, bukan stres! Apakah Anda akan melanjutkan dengan bijak, atau impulsif?